TECNO Pova 3 resmi debut di Indonesia dengan baterai 7000mAh

TECNO Pova 3 resmi debut di Indonesia dengan baterai 7000mAh

TECNO Pova 3

TECNO Pova 3 resmi debut di Tanah Air kemarin (20/6) sebagai ponsel gaming dengan baterai badak. Perangkat tersebut berhasil mengusung baterai berkapasitas 7.000 mAh.

TECNO Pova 3 dirancang khusus untuk anak muda dan pemula dan tersedia dengan harga mulai dari Rp. Hanya 2,5 juta

Di sini pun desain dan spesifikasinya mumpuni di kelasnya.

Keunggulan dari TECNO Pova 3 sendiri adalah kapasitas baterainya sebesar 7.000 mAh. Berkat teknologi pengisian daya flash 33W, dapat diisi dengan cepat.

Perangkat dapat diisi dari 0 hingga 50% dalam waktu 30 menit.
TECNO Pova 3 resmi debut di Indonesia dengan baterai 7000mAh
Berita Terkait : Spesifikasi Tecno Spark 8C, Smartphone Murah Rp. 1 juta

Diperkenalkan oleh Gadgetdiva, TECNO Pova 3 memiliki fitur teknologi pengisian terbalik 10W. Artinya, perangkat tersebut dapat digunakan sebagai “bank daya” untuk perangkat lain melalui OTG.

Di bagian dapur pacu, TECNO Pova 3 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G88. Yang memang banyak digunakan oleh smartphone gaming lainnya di kelas entry-level hingga mid-range.

Chipset tersebut didukung dengan kemampuan RAM dan ROM dengan kapasitas 6GB dan 128GB. Soal RAM, Paradiva bisa meningkatkan kapasitasnya hingga 11 GB melalui fitur Memory Fusion.

Fitur Memory Fusion sendiri merupakan kemampuan perangkat untuk memanfaatkan kapasitas ROM sehingga dapat digunakan sebagai RAM.

Kemampuan ini sangat berguna untuk Paradiva ketika Anda membutuhkan kinerja cepat di banyak aplikasi yang digunakan. Anda juga dapat meningkatkan kapasitas hingga 512GB dengan penyimpanan eksternal microSD.
TECNO Pova 3 resmi debut di Indonesia dengan baterai 7000mAh

Sementara itu, layar ponsel yang diusung Tecno ke seri game-nya cukup besar. Yakni, berukuran 6,9 inci dengan resolusi FHD+ dan LCD IPS untuk memungkinkan pengguna memiliki sudut pandang lebar saat bermain game.

Di sisi kamera, TECNO Pova 3 telah menghadirkan tiga kamera dengan resolusi 50MP + 2MP + AI camera. Kamera depan perangkat ini memiliki resolusi 8 MP, yang cocok untuk selfie dan panggilan video yang hebat.

Sebagai ponsel gaming, TECNO Pova 3 tentunya dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa digunakan untuk bermain game. Salah satunya adalah fungsi motor linier sumbu Z.
Berita Terkait: Tecno Pova 3 resmi diluncurkan, membawa baterai 7000mAh

Berkat fungsi motor linier sumbu-Z, Pova 3 dapat memberi Anda perasaan getaran yang lebih nyata saat Anda bermain. Misalnya ketika pengguna menembak di game PUBG atau menyerang lawan di Mobile Legend Bang Bang.
TECNO Pova 3 resmi debut di Indonesia dengan baterai 7000mAh

Ada juga Sistem Pendingin Grafit, yang menawarkan kinerja 37 persen lebih baik daripada sistem TECNO Pova 2. Sementara itu, software Pova 3 hadir dengan Panther Game Engine 2.0 dan Game Space 2.0. Dimana performa gaming bisa dimaksimalkan?
Harga dan ketersediaan TECNO Pova 3

TECNO Pova 3 sendiri tersedia dalam tiga warna yakni Tech Silver, Eco Black dan Electric Blue Gaming Edition. Dalam warna Electric Blue LED Gaming Edition, perangkat menghadirkan warna LED yang bisa berubah warna saat bermain game.

Paradiva bisa mendapatkan Tecno Pova 3 Tech Silver dan Eco Black seharga Rp. 2.599.000. Sedangkan Electric Blue LED Gaming Edition dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000.

Sumber :