7 Perceraian Artis Indonesia Paling Heboh, Ikutan Nyesek!

7 Perceraian Artis Indonesia Paling Seru, Ikut Sakitnya!

perceraian-artis-indonesia

Tidak ada yang pernah mengharapkan perceraian, termasuk selebriti itu sendiri. Sayangnya, popularitas dan kesibukan mereka yang luar biasa kerap membuat para selebriti ini harus mengorbankan rumah tangga yang telah mereka bina.

Nah, beberapa di antaranya berhasil menghebohkan dunia maya Indonesia karena selama menjadi suami istri selalu menampilkan sisi serasi dan harmonis.

Buat kamu yang penasaran, pada artikel kali ini Jaka akan secara khusus membahas deretan perceraian aktor Indonesia paling heboh sepanjang sejarah. Berikut ulasan lengkapnya!

Layaknya berita pernikahan selebriti, kabar perceraiannya pun mengundang keseruan tersendiri. Inilah beberapa di antaranya yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia!

1. Marshanda dan Ben Kasyafani

Salah satu berita paling menghebohkan yang terjadi di tahun 2014 adalah perceraian aktris Marshanda dengan Ben Kasyafani. Kabar ini mengejutkan banyak pihak karena selama ini mereka selalu menampilkan hubungan yang harmonis.

Ternyata, aktris yang pernah berperan bersama Ratu sinetron Indonesia, Marini Zumarnis ini mengalami hubungan asmara dengan suaminya hingga Marshanda mengalami gangguan jiwa.

Selain itu, diduga suaminya mengikuti aliran sesat yang mengubah pola pikirnya. Inilah sebabnya mengapa perceraian adalah satu-satunya cara terbaik bagi mereka berdua.

2. Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Setelah dunia maya dihebohkan dengan pernikahan Jessica Iskandar dengan pewaris keluarga bangsawan di Jerman bernama Ludwig Franz Willibald, publik kembali dihebohkan dengan kabar perceraiannya.

Ada beberapa versi mengenai penyebab perceraiannya. Versi lain mengatakan bahwa keluarga Ludwig tidak menyetujui pernikahan ini karena perbedaan agama dan ras.

Namun ada versi lain yang mengatakan bahwa pernikahan mereka tidak pernah ada. Apapun beritanya, yang jelas pasangan romantis ini memutuskan untuk berpisah pada tahun 2014.

3. Caisar Aditya dan Indadari

Bekerja di industri hiburan itu berat dan bisa menimbulkan konflik jika Anda tidak siap sejak awal. Inilah yang dirasakan Caisar Aditya dan Indadari.

Bahkan, sang istri bahkan memutuskan untuk bercerai karena tidak setuju dengan keputusan Caisar menjadi artis. Akhirnya, mereka bercerai pada 2018.

Kini, keduanya hidup bahagia di dunianya masing-masing. Bahkan Caisar telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Almaratu Intan.

4. Sule dan Lina

Tak hanya memiliki masa lalu yang kelam, Sule juga diuji dengan beberapa konflik rumah tangga. Salah satunya, ia harus ikhlas jika menceraikan istri kesayangannya, Lina.

Publik dihebohkan dengan kabar perceraian mereka, mengingat baik Sule maupun Lina selalu memamerkan kemesraan mereka secara terbuka, seolah keduanya memang ditakdirkan untuk saling melengkapi.

Mereka juga bercerai pada 2018. Meski keduanya telah menikah lagi, publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Lina pada 2019 tak lama setelah Lina menikah dengan suami barunya.

5. Gading Marten dan Gisella Anastasia

Publik juga dihebohkan dengan kabar perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bahkan, karena pernah bermain bersama dalam film Ernest Prakasa berjudul Sulit Sinyal (2019), Ernest dituding menjadi penyebab perceraian mereka.

Padahal, selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi dan romantis di mata publik. Apalagi mereka telah dikaruniai seorang anak yang lucu dan menggemaskan bernama Gempi.

Konon kabarnya hal ini terkait dengan ketidakcocokan antara Gading dan Gisel, terlepas dari semua isu yang menerpa mereka berdua.

6. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Nah, untuk pasangan ini, Jaka sebenarnya bingung, apakah pernikahan mereka benar-benar terjadi atau hanya gimmick untuk meningkatkan popularitas?

Padahal, keduanya sempat hampir bercerai di awal 2019. Namun permohonan cerai mereka ditolak, apalagi setelah diketahui Vicky tidak pernah mengucapkan sumpah cerai.

Baru di penghujung tahun 2019, mereka resmi bercerai setelah Angel Lelga terlebih dahulu mengajukan gugatan cerai ke pengadilan setempat.

7. Shirley Margaretha dan Rey Donald Kaligis

Shirley Margaretha secara mengejutkan mengumumkan kabar perceraiannya dengan Ray Donald Kaligis pada Januari 2019. Tentu saja publik dihebohkan karena selama ini mereka dikenal akur.

Apalagi, selama 16 tahun menikah, keduanya telah dikaruniai seorang anak. Padahal, keharmonisan yang ada tidak bisa bertahan selamanya.

Shirley Margaretha sendiri sudah terkenal sejak ia memainkan beberapa sinetron legendaris Indonesia, seperti Seruni Sayangi Dirimu atau Bawang Merah Bawang Putih.

Sumber :