Menginstal pembaruan Office – Microsoft Support

Table of Contents

Cara memperbarui Office 2016

Menginstal pembaruan Office - Microsoft Support

Beberapa hari yang lalu, Microsoft merilis aplikasi Office terbarunya yaitu Office 2016. Tentunya bagi Anda yang selalu menggunakan aplikasi Office, ingin segera mencoba fitur-fitur baru di Office 2016 ini. Bagi Anda yang berlangganan Office 365, akan sangat mudah untuk melakukan upgrade ke Office 2016.

Sebenarnya Microsoft akan memberikan notifikasi update untuk mantan pengguna Office, namun menurut laporan, hal ini tidak akan terjadi hingga Oktober mendatang. Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mengupdate Office 2016 untuk pelanggan Office 365, Anda bisa mengikuti cara ini.

Di browser di PC, masuk ke Office.com, lalu pilih Akun Saya di sudut kanan atas dan masuk dengan akun Microsoft yang terdaftar dengan langganan Office 365.

Setelah berhasil login, Anda akan menemukan tombol Install seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Cukup pilih tombol dan penginstal Office 2016 akan mulai mengunduh. Setelah pengunduhan selesai, silakan jalankan file penginstal dan program akan berjalan untuk menyelesaikan penginstalan di PC.

Cara memperbarui Office 2016 melalui Office 365

Lihat juga
Petunjuk tentang cara membuat emoji baru dengan Emoji Kitchen Gboard
Dalam tutorialnya

Ingat menginstal Office 2016 dengan Office 365 membutuhkan koneksi internet, jadi mirip dengan pembaruan PC Windows 10 beberapa waktu lalu.

Setelah semuanya selesai, Anda dapat mencoba fitur dan melihat tampilan baru aplikasi Office 2016.

Bagi yang belum berlangganan Office 365, Anda dapat membeli lisensi Office 365 di sini

Sumber :