Pendidikan
Usai Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Usai Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020

Setelah Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Euro 2020 | Saham Heineken juga jatuh?

paul-pogba-singkirkan-bir

Laga Euro 2020 kali ini nampaknya sedang ramai diperbincangkan bukan hanya karena ketatnya persaingan antar tim sepak bola, namun juga karena sejumlah peristiwa unik yang berhasil mencuri perhatian publik.

Pasalnya, baru 24 jam setelah aksi Ronaldo menyingkirkan botol Coca-Cola yang menabrakkan saham perusahaan itu, kejadian serupa kembali terjadi yang tak kalah heboh.

Bedanya kali ini dilakukan oleh superstar Prancis Paul Pogba yang baru saja menggelar konferensi pers Euro 2020 usai tim sepak bola Prancis mengalahkan Jerman 1-0.

Di meja konferensi pers tempat Paul duduk saat itu, ada dua botol Coca-Cola di sebelah kanannya, dan sebotol bir Heineken dan sebotol air mineral di sebelah kirinya.

Sebagai informasi, Heineken sendiri merupakan salah satu official beer partner Euro 2020. Tak pelak lagi, botol tersebut akan dipamerkan saat konferensi pers.

Namun, ada pemandangan unik. Sama seperti Cristiano Ronaldo, Paul justru meletakkan botol Heineken di bawah meja dengan wajah yang benar-benar polos.

Tingkah pemain klub Manchester United itu tiba-tiba menarik perhatian publik, apalagi saat rekaman aksi Paul di dunia maya menjadi viral.

Banyak pengguna internet menyebut saham perusahaan bir juga akan turun, mirip dengan kasus Cristiano Ronaldo sebelumnya.

“Stok bir sebentar lagi turun. Pogba jual mukanya,” kata seorang pengguna Twitter dengan akun @FitriaMarlina6.

Menyelidiki kalibrasi, Paul Pogba sendiri dikatakan beragama Islam. Dimana dalam agamanya dilarang bagi seorang muslim untuk mengkonsumsi minuman beralkohol?

Sumber :