Umum
Model Lemari Pakaian Minimalis dan Estetis

Model Lemari Pakaian Minimalis dan Estetis

Untuk kamu yang memiliki area ruang yang cukup sempit tidak perlu bingung karena saat ini banyak jenis lemari pakaian minimalis yang sangat direkomendasikan untuk kamu.

Model-Lemari-Pakaian-Minimalis-dan-Estetis

Berikut Ini Telah Kami Kumpulkan Yang Bersumber Dari Laman rumahpedia.info Yang Akhirnya Saya Tuliskan Disini.

Tidak hanya berbagai jenis kursi yang kini memiliki model minimalis, ternyata sebagai salah satu furniture lemari pakaian juga ada yang berukuran kecil namun memiliki banyak ruang untuk menyimpan pakaian.

Tentunya lemari pakaian minimalis juga bisa mempercantik desain interior Anda.

Maka dari itu ada beberapa faktor yang perlu Anda perhatikan saat memilih ukuran lemari pakaian, model dan juga warnanya. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah ukuran lemari.

Ruangan sempit atau bentuk minimalis tentunya membutuhkan lemari pakaian berukuran kecil, namun bukan berarti Anda tidak bisa memilih dari berbagai macam model yang sangat kekinian untuk mempercantik desain ruangan.

Model dan harga lemari pakaian minimalis

Bagaimana memilih lemari pakaian minimalis yang tepat

Tentunya Anda ingin tahu bagaimana memilih lemari pakaian untuk ruangan minimalis. Di sini Anda dapat menemukan informasi atau penjelasan lengkapnya untuk Anda:

1. Perhatikan ukuran kamar yang tersedia

Sebelum menentukan lemari pakaian minimalis, sebaiknya perhatikan dulu luas ruang yang tersisa untuk lemari pakaian tersebut.

Kalau sudah tahu, kamu bisa memilih lemari dengan ukuran yang pas agar tidak memakan tempat.

Tentunya, jika Anda membeli lemari pakaian yang memakan banyak ruang atau terlalu besar, ruangan Anda akan terlihat semakin sempit.

Jika Anda memiliki ruangan yang sempit dan minimalis, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengukur lemari pakaian minimalis yang paling sesuai dengan penempatan di ruangan Anda.

Jika Anda memilih lemari pakaian minimalis dua pintu dengan ukuran yang relatif kecil maka desain interior Anda akan lebih rapi dan menarik.
Lemari pakaian besar minimalis

Lemari pakaian besar minimalis
Rak mantel dinding minimalis

Rak mantel dinding minimalis

2. Sesuaikan jumlah penghuni dalam ruangan

Saat memilih lemari pakaian minimalis modern, sebaiknya Anda juga menyesuaikannya dengan jumlah penghuni di dalam ruangan.

Kenapa ini ? Hal ini tentunya di sebabkan agar tidak menambah jumlah lemari dalam ruangan yang memakan cukup banyak space atau space dalam ruangan tersebut.

Lebih baik Anda memilih lemari pakaian berukuran sedang daripada menambah jumlah lemari pakaian lain.

Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih lemari pakaian dengan menyesuaikannya dengan jumlah penghuni ruangan Anda.
Lemari kaca minimalis modern

Lemari kaca minimalis modern

3. Ruang ganti gantung

Pilih jenis rak mantel gantung yang tidak memiliki ruangan atau space pada ruang ganti.

Ketahuilah bahwa lemari pakaian model gantung minimalis terbaru bisa meminimalkan jumlah item pakaian yang banyak dalam satu lemari.

Meminimalkannya tentunya lebih mudah di lemari gantung dibandingkan dengan menumpuk pakaian di lipatan.

Maka pilihlah model lemari gantung yang akan memudahkan Anda menyimpan pakaian di lemari.

Tentunya menggunakan lemari gantung juga akan membuatmu lebih tertata dan lebih mudah dalam menjaga kerapian pakaian.
Rak Mantel Gantung Minimalis Modern

Rak Mantel Gantung Minimalis Modern

4. Pilih Desain Pintu Geser

Untuk kamu yang memiliki desain kamar minimalis sangat disarankan untuk memilih lemari pakaian minimalis dengan pintu geser.

Ketahuilah bahwa menggunakan desain lemari geser pasti akan banyak meminimalkan ruang. Lemari geser tentu saja lebih simpel dan ukurannya lebih kecil.
Lemari pakaian minimalis pintu geser

Lemari pakaian minimalis pintu geser

Jadi, pintu geser Anda semakin meminimalkan ruang yang dibutuhkan, membuat desain kamar tidur Anda terlihat lebih menarik.

 

Lihat Juga : gambar rumah minimalis