Teknologi
Asus-luncurkan-VivoBook-bersistem-operasi-Endless-OS

Asus luncurkan VivoBook bersistem operasi Endless OS

Asus luncurkan VivoBook bersistem operasi Endless OS

Asus-luncurkan-VivoBook-bersistem-operasi-Endless-OS

Asus meningkatkan kinerja laptop mainstream dengan VivoBook 14 A405UQ. Perangkat ini tersedia dalam dimensi tipis dan ringan.

“Seri VivoBook dirancang untuk mengubah persepsi pengguna bahwa laptop

mainstream biasa-biasa saja dalam kinerja dan penampilan,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager di ASUS Indonesia, dalam pernyataan tertulis yang diterima ANTARA News, Kamis.

“Dengan ASUS VivoBook 14 A405, yang meluncurkan seri VivoBook terbaru pada tahun 2017, pengguna dapat dengan bangga membawa laptop ke mana pun mereka pergi,” lanjutnya.

Asus VivoBook 14 A405 tersedia dalam warna abu-abu gelap dan ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 generasi ke-7, prosesor Core i5-7200U (cache 3M, 2,5 GHz hingga 3,10 GHz) dan Nvidia GeForce 940MX 2 GB Graphics dan DDR4 2133 MHz 4 RAM bertenaga GB.

Laptop ini juga dipadukan dengan prosesor dan grafik untuk 3D dan RAM

, yang dapat diperluas hingga kapasitas total 12 GB.

“Asus VivoBook 14 A405 ditujukan untuk pengguna dengan gaya hidup mobile di sampul laptop. Beratnya kurang dari 1,45 kg dan tebal hanya 1,875 cm, tidak sulit untuk membawa laptop ini saat bepergian,” kata Galip.

“Asus VivoBook lebih tipis dan lebih ringan dari sebelumnya. Berat dan dimensi lebih dekat dengan Ultrabook,” lanjutnya.

Perangkat ini tersedia di sistem operasi OS Tanpa Akhir.

Asus juga menawarkan fitur perawatan mata. Fungsi-fungsi ini memastikan bahwa mata pengguna tidak cepat lelah dengan mengurangi sinar biru hingga 30 persen.

Di Indonesia, laptop ini dipasarkan dengan 8.199.000 rupee.

 

sumber :

https://calondr.com/

jasa penulis artikel seo