Rakyat Lampung Online

Home Ekobang Madu Penyubur Kandungan

Madu Penyubur Kandungan

Email Cetak PDF
AddThis Social Bookmark Button

BANDARLAMPUNG–Kondisi kesehatan wanita yang sedang mengandung memang cukup rentan terhadap gangguan dari luar. Untuk itu, proteksi dari dalam sangatlah penting untung membentengi kondisi fisik seorang wanita hamil agar terbebas dari segala macam gangguan kesehatan yang bisa membahayakan ia dan kandungannya.

    Banyak suplemen ataupun obat-obatan yang beredar di pasaran luas yang memang ditujukan bagi konsumen yang tengah mengandung. Biasanya produk tersebut mengandung banyak kandungan zat penting yang berguna untuk menyuburkan kandungan agar bayi di dalamnya bisa selalu sehat.

    Namun belum banyak yang tahu bahwa ada bahan alamai yang sejak dahulu dipercaya untuk menjaga kesuburan kandungan. Bahan penting tersebut adalah madu. Tentunya dalam hal ini adalah madu asli, mengingat di pasaran juga banyak bereda madu palsu yang justru dibuat dari bahan berbahaya yang pasti berdampak mengerikan bahkan mematikan.

    Untuk itu tidak ada salahnya Anda mempercayakan kesuburan kandungan anda pada suplemen yang bernama Al-Mabruroh Agency. Al-Mabruroh Agency mengandung bahan utama berupa madu asli pilihan yang berkualitas dan terjamin tanpa efek membahayakan.

    “Al-Mabruroh Agency merupakan suplemen yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil karena mengandung berbagai zat berguna terutama adalah madu yang sudah terkenal khasiatnya,” ujar Firman, penjual produk Al-Mabruroh Agency resmi di Kota Bandarlampung.

    Menurut Firman, untuk mendapatkan produk ini yang asli, konsumen bisa langsung datang ke tempatnya yang berada tepat di Klinik Pengobatan Mata India Tanpa Operasi di Jl Teuku Umar 143/2 Kedaton (samping LP Primagama Kedaton +/- 100 meter dari RS Advent) Bandarlampung.

    Madu sendiri memiliki manfaat luar biasa, bagi janin, madu dapat memperkuat janin yang lemah dalam kandungan (rahim). Dan bagi ibu hamil, madu bisa membantu menjaga stamina dan kesehatan selama mengandung bayi, dan membantu asupan gizi yang tinggi bagi pertumbuhan janin yang sehat selama dalam kandungan.

    Selain mengandung madu, Al-Mabruroh Agency juga mengandung ekstrak kurma, ekstrak baru cina serta plus Artemisia Vulgaris yang kaya akan manfaat. Sebagai jaminan keamanan, Al-Mabruroh Agency sudah terdaftar resmi dengan mengantongi izin Dinas Kesehatan P-IRT No.209320101800 dan LP-POM.MUI No.0012005475041. (unc)


MADU PENYUBUR. Al-Mabruroh Agency merupakan suplemen yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil karena mengandung berbagai zat berguna bagi kandungan.(Melly Uncha)
 

Komentar Anda 

 
0 #1 nurhayati 2013-10-22 14:56
berapa harganya?
 

Beri Komentar

Redaksi menerima komentar terkait berita yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim.
Redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, pornografi atau berbau SARA.


Security code
Refresh


Berita Utama

Otonomi Daerah

Korem Bekali Prajurit TNI Ilmu Hukum
article thumbnailMETRO-Upaya meminimalisir pelanggaran disiplin dan tindak pidana yang dilakukan oleh prajurit dijajaran Korem...

User's Online

Ada 141 tamu online

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_counterHari Ini1821
mod_vvisit_counterKemarin3673
mod_vvisit_counterMinggu Ini11278
mod_vvisit_counterMinggu lalu24434
mod_vvisit_counterBulan ini71336
mod_vvisit_counterBulan Lalu122782
mod_vvisit_counterJumlah3616635

Your IP: 54.211.27.61
 , 

Berminatkah anda beriklan di situs ini?